Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

View Blog

AGEN RESMI PRODUK PT. BERKAH WALATRA

Selamat datang bagi anda yang sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke website  yang merupakan https://novalherball.blogspot.co.id/ web resmi miliki Alfian Herbal. Disini anda dapat menemukan berbagai informasi kesehatan dan pengobatan segala penyakit dan juga beragam produk Walatra yang Original dan Berkualitas Tinggi.
Alfian Herbal sendiri merupakan Agen Resmi Produk Pt. Berkah Walatra terbesar dan terpercaya yang sudah banyak menerima pesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia bahkan ke Luar Negeri, yang memberikan pelayanan istimewa kepada konsumen dengan memberlakukan sistem pembayaran KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR (syarat & ketentuan berlaku). Dengan begitu anda tidak usah khawatir lagi akan adanya penipuan saat berbelanja online di tempat kami, karena kenyamanan dan kesembuhan pelanggan adalah tujuan utama kami.
Pt. Berkah Walatra merupakan salah satu distributor tunggal produk herbal berkualitas tinggi di Indonesia. Produk Walatra sendiri adalah produk kesehatan BEST SELLER berbasis herbal yang diformulasikan khusus bagi anda yang ingin menjaga kesehatan serta mengatasi berbagai masalah kesehatan dengan efektif, aman dan tanpa efek samping. Selain menjadi Best Seller, keunggulan dari produk walatra ialah hampir semua produknya menggunakan NANO TECHNOLOGY dalam pembuatannya. Maka bisa dipastikan, efektifitas khasiat dan manfaat yang terkandung didalamnya menjadi jauh lebih cepat bereaksi dan diarasakan pada tubuh jika dibandingkan dengan produk kesehatan lainnya yang tidak menggunakan teknologi ini.
Berikut ini adalah daftar produk sekaligus harga resmi dari produk kesehatan Pt. Berkah Walatra yang telah mengantongi izin edar dari BPOM dan telah Bersertifikat HALAL :

1. WALATRA SQUALENE SOFTGEL

Agen Resmi Produk PT. Berkah WalatraWalatra Squalene Softgel merupakan obat herbal terobosan terbaru yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dengan menggunakan bahan utamanya yaitu Minyak Hati Ikan Hiu. Bermanfaat untuk : Mengobati Diabetes, Sebagai Anti-Kanker, Meningkatkan Kekuatan Otak & Memori, Meningkatkan Kepadatan Tulang, Meningkatkan Kekebalan Tubuh, Menurunkan Kolesterol Tinggi, Mengatasi Gangguan Kulit, Membantu Menurunkan Berat Badan, DLL.
Harga : Rp. 250rbIsi : 100 Softgel
Legalitas : DEPKES  & Halal dari MUI
Aturan Pakai : 2×1 setiap hari
Kode Produk : SQU (Wajid Dicantumkan Dalam Setiap Pemesanan)

2. WALATRA BERSIH WANITA

Bermanfaat untuk : Mencegah kegagalan fungsi ovarium, Membersihkan rahim setelah keguguran, Mencegah / mengatasi menopause dini, Meningkatkan kesuburan wanita, Mengatasi gangguan hormonal wanita, Mengatasi Premenstual Syndrom, Menyuburkan Kandungan Supaya cepat hamil, Melancarkan siklus haid dan mengatasi gangguan haid lainnya ( sakit saat haid , terlalu banyak darah / sedikit ), Mengatasi Keputihan Abnormal, dan masalah kewanitaan lainnya.
Harga : Rp 170.000
Isi : 100 Kapsul
Komposisi : Kunyit, Daun Sirih, Kayu Manis, Manjakani
Cara Konsumsi : 3x Sehari dengan dosis 2 Kapsul Tiap Minum
Legalitas : NO.UKOT:422/110/GR.1/2013 dan HALAL MUI
Kode Produk : WBW

3. WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL

Bermanfaat Untuk : Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, Memenuhi vitamin yang dibutuhkan mata, Membantu melindungi jaringan mata, Membantu memperbaiki jaringan retina yang rusak, Membantu meningkatkan ketajaman penglihatan, Menurunkan risiko degenerasi makula, Memperbaiki sirkulasi di mata, Mengurangi peradangan dan membantu sel-sel retina, Mendukung pembuluh darah sehat di mata, Mengobati berbagai keluhan penyakit mata seperti mata minus, mata silinder, rabun jauh, rabun dekat, dan penyakit mata lainnya.
Harga : Rp. 425.000
Isi : 100 (Softgel)
Legalitas : NO.UKOT:422/110/GR.1/2013
Cara Konsumsi : Orang dewasa: 2 x 2 softgel / hari | Anak-anak: 2 x 1 softgel / hari
Kode Produk : WST

4. WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL

Mampu mengobati berbagai penyakit seperti : maag, sakit ginjal, hipertensi, diabetes,stroke,infeksi dll bahkan bagi anda yang mengalami masalah pada kesuburan sangat bagus mengkonsumsi produk ini.
Isi : 100 kapsul
Harga : Rp 305.000
Komposisi : Extract Golden Stichoupus Hermani ( Ekstrak Teripang emas ), Maldepuratum dan Curcuma xanthorriza
Cara Konsumsi : 2 x 2 kapsul sehari setelah makan pagi dan sore
Kode Produk : GEK

5. WALATRA G-SEA JELLY GAMAT ORIGINAL

Berkhasiat Untuk : Membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit, Memiliki antioksidan tinggi, antivirus, antibakteri, Mampu menghentikan peradangan dan infeksi pada tubuh, Mencegah dan melawan pertumbuhan kanker, Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Untuk Menghilangkan Bopeng, Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Dan Jerawat, Untuk mengaluskan Kulit, Menghilangkan Korengan, Menyembuhkan Bekas Luka Diabetes Dan Luka Lainya, Vitiligo.
Isi : 350 ml
Harga : Rp. 185.000
Komposisi : Extract Golden Stichopus Hermani, Maldepuratum, dan Curcuma xanthorriza.
Legalitas : BPOM TR 173601991
Aturan Pakai : 3-4 x sehari dua sendok makan. Bisa di konsumsi semua usia
Kode Produk : WGS

6. WALATRA HABBAZA SOFTGEL 100 KAPSUL

Bermanfaat Untuk : Menguatkan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Meningkatkan kecerdasan, daya ingat, konsentrasi dan kewaspadaan, Memperbaiki dan meningkatkan bioaktivitas hormon, Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh, Memperbaiki kondisi insomnia, gangguan tidur dan stress, Memperbaiki sistem saluran cerna dan anti bakteri, Melancarkan ASI pada ibu menyusui.
Harga : Rp. 120.000
Legalitas : BPOM RI POM TR 153384131
Kode Produk : WHZ

7. WALATRA HABBAZA SOFTGEL 200 KAPSUL

Bermanfaat Untuk : Menghambat perkembangan sel kanker dan tumor, Sumber nutrisi tambahan untuk lansia yang mudah sakit, Berpotensi mengobati penyakit HIV/AIDS, Menjaga kesehatan jantung, Mencegah penyakit diabetes tipe 1, 2, dan 3, Menjaga kesehatan kulit, Menangkal radikal bebas.
Harga : Rp. 210.000
Legalitas : BPOM RI POM TR 153384131
Kode Produk : WHZ

8. WALATRA ZEDORIL 7

Berkhasiat Untuk : Membantu meningkatkan proliferasi sel, Membantu meningkatkan jumlah aktifitas detoksifikasi senyawa karsinogenik dengan cara menginduk GST (Glutation S Tranferase), Bekerja sebagai immodulator, Makrofag, Berfungsi sebagai antioksidan dengan cara menekan terbentuknya peroksida dalam proses oksidasi lipid, Menangkap radikal hidroksil dan anion superoksida yang merupakan inisiator terjadinya peroksidasi lipid, Berfungsi sebagai anti radang, Membantu menyehatkan tubuh secara menyeluruh, DLL.
Harga : Rp. 400.000
Cara Konsumsi : 3 x 4 kapsul/hari
Legalitas : Halal & BPOM TR 173304521
Komposisi : Ekstrak daun sirsak, Ekstrak daun sirih merah, Ekstrak kulit manggis
Kode Produk : WZD

9. WALATRA BERRY JUS

Berkhasiat Untuk : Mencegah dan menyembuhkan berbagai macam penyakit kanker, tumor, dan kista, Menghilangkan berbagai macam benjolan yang muncul pada tubuh, Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Mengobati wasir / ambeien, Mengatasi penyakit jantun, Mengobati penyakit paru-paru, Dapat bertindak sebagai antioksidan alami bagi kesehatan tubuh, Memiliki kemampuan sebagai detoksifikasi alami (mengeluarkan racun dalam tubuh), Dan masih banyak lagi.
Harga : Rp. 215.000
Isi : 350 ml
Legalitas : DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 & HALAL MUI
Kode Produk : WBJ

10. WALATRA BRAIN NUTRITION

Berkhasiat Untuk : Menambah daya ingat, Dapat meningkatkan keceradasan otak, Memberikan nutrisi yang dibutuhkan otak, Mengurangi penyakit lupa/pikun, Membantu menjaga kesehatan otak, Mengatasi penyumbatan darah di otak, Memperlancar peredaran darah ke otak, Mengatasi stress dan depresi, Mengatasi peradangan pada otak, Memperbaiki kerusakan-kerusakan sel syaraf, Sebagai tonik otak dan penambah energi tubuh.
Harga : Rp. 175.000
Isi : 60 Kapsul
Cara Konsumsi : 2×2 kapsul / hari (dapat dikonsumsi dari usia 2 tahun ke atas)
Legalitas : BPOM RI POM TR 163392961 & Halal MUI
Kode Produk : WBN

11. WALATRA LYCOPENE SOFTGEL

Berkhasiat Untuk : Menjaga dan merawat kesehatan tubuh, Mencegah terjadinya penyakit Degeneratif, Mencegah dan mengatasi Penyakit Jantung, Mencegah dan mengatasi kanker prostat, Mengobati radang prostat, Memabantu mengatasi prostat hiperlapsia, protatitis dan penyakit urin lainnya, Meningkatkan kualitas sperma dan mengurangi risiko kemandulan, dan masih banyak khasiat lainnya.
Harga : Rp. 450.000
Isi : 60 Softgel
Cara Konsumsi : 2×2 kapsul/hari setelah makan
Kode Produk : WLS

12. WALATRA SEHAT SENDI

Berkhasiat Untuk : Membantu Merawat kesehatan Tulang dan Sendi, Membantu Mengatasi Nyeri Sendi, Membantu Mengatasi Tulang kaku, Membantu Mengatasi Asam Urat, Membantu Mengatasi Pegel Linu, Membantu Mengatasi Rematik, Membantu Mengatasi Osteoporosis, Membantu Mengatasi Osteoarthitis, Membantu Mengatasi Pengapuran sendi, Membantu Mempercepat proses pemulihan Patah Tulang, dan masih banyak lagi khasiat lainnya.
Harga : Rp. 200.000
Isi : 100 kapsul
Komposisi : 60% akar kuning, 20% bratawali, 20% daun salam
Cara Konsumsi :3 x 3 Kapsul Perhari Setelah Makan
Kode Produk : WSS

13. WALATRA SPIRULINA

Berkhasiat Untuk : Dapat menyembuhkan luka lambung, Dapat mengobati penyakit hati seperti hepatitis, liver dan sirosis, Dapat meningkatkan vitalitas seksual, Membuat gigi sehat dan kuat, Memberikan nutrisi terbaik selama kehamilan, Dapat menghancurkan bakteri dan virus seperti HIV-1, enterovirus, cytomegalovirus, campak, gondok, influenza A dan herpes simpleks, Skin toner, Dapat mengobati alergi, hidung gatal, pilek dan bersin-bersih, dan masih banyak lagi.
Harga : Rp. 200.000
Isi : 100 Kapsul
Komposisi : Spirulina Platensis with Nano Technology
Legalitas : BPOM RI ( TR 173 306 561 )
Cara Konsumsi : 3 x 3 kapsul setiap hari
Kode Produk : WSP

14. WALATRA SARANG SEMUT

Berkhasiat Untuk : Mengobati tumor dan kanker, Mengobati penyakit jantung, Mengobati stroke ringan, Mengobati darah tinggi, Mengobati diabetes, Mengobati wasir, Melancarkan peredaran darah, Mengobati gangguan ginjal, Mengobati HIV AIDS dan Herpes, Mencegah keropos tulang (Osteoporosis), Mengobati berbagai benjolan di tubuh, Mengobati asma, katarak, encok/rematik, migrain, Menghentikan perdarahan.
Harga : Rp.195.000
Isi : 100 Kapsul
Cara Konsumsi : 3x sehari 1-2 kapsul sekali minum setelah makan
Kode Produk : WSE

15. WALATRA ALBUMIN

Bermanfaat : Membantu meningkatkan daya tahan tubuh, Membantu pertumbuhan otot tulang, Membantu membersihkan darah kotor, Membatu mengobati penyakit gagal ginjal, Membantu mengobati penyakit diabetes, Membantu mengobati masalah penyakit jantung, Membantu menyembuhkan penyakit tipes, Membantu memperbaiki gizi buruk, Membantu mengobati penyakit hepatitis, Membantu mencegah dan pengobatan alternatif beragam jenis kanker.
Harga : Rp 180.000
Isi : 100 Kapsul
Aturan Pakai : 2×2 Kapsul / sehari
Legalitas : BPOM RI TR 173061991 dan Halal MUI
Kode Produk : WAB

16. HEXABUMIN MADU

Bermanfaat Untuk : Membantu meningkatkan daya tahan tubuh, Membantu mempercepat proses pemulihan dan penyembuhan saat sakit, Melengkapi nutrisi pertumbuhan dan perkembangan anak, Membantu mengingkatkan nafsu makan, Nutrisi tambahan untuk anak penyandang autisme, Membantu menambah berat badan anak secara sehat, Mmbantu menstimulasi pertumbuhan otak dan konsentrasi anak, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Harga : Rp. 75.000
Isi : 130 ml
Komposisi : Madu asli, ekstrak ikan gabus, ekstrak temulawak
Aturan konsumsi : 2×1 sendok sehari
Legalitas : NO. UKOT: 422/110/GR.1/2013 (BPOM masih dalam proses) & HALAL MUI
Kode Produk : HXB

Nah, itulah daftar produk walatra yang tersedia di alfian herbal yang tentunya sangat bagus untuk anda gunakan.  Semua produk diatas terbuat dari 100% bahan alami berkhasiat tanpa adanya bahan kimia sedikitpun, sehingga aman tanpa efek samping dan tidak menimbulkan efek ketergantungan. Adapun bagi anda yang berminat ingin memesan salah satu produk kami diatas, caranya sangat mudah, langsung saja kirim format pemesanan seperti berikut :

Ketik :
KODE PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAT # NO. YANG BISA DIHUBUNGI

Kirim Ke :
082.214.606.996 (SMS / WHATSAPP)

Setelah anda melakukan pemesanan dengan mengirimkan pesan seperti itu maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus anda bayar ( harga obat + ongkos kirim ketempat anda ) , setelah anda deal dengan harga yang diberikan maka barang akan dikirimkan hari itu juga dan barang akan sampai ketempat anda paling lama 5 hari tergantung paket pengiriman yang diambil dan juga tempat tinggal anda!
Mengapa anda harus membeli produk walatra di Alfian Herbal Yang merupakan distributor resmi / agen resmi produk walatra? karena dipastikan anda akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti berikut :
√ Dijamin Mendapatkan produk 100% Asli / Original.
√ BIsa mendapatkan layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR (Anda transfer setelah barang keterima) dimanapun anda berada.
√ Jika barang keterima dalam keadaan cacat (kerusakaan ketika pengiriman) maka akan kami ganti 100% tanpa dipungut biaya lagi.
√ Ada Layanan COD / Kirim via Go-Jek bagi anda yang berada di wilayah Tasikmalaya, Bandung, Purwakatra, Cirebon
√ Akan dilayani Oleh Customer Service yang handal sehingga jika anda melakukan pemesanan ataupun konsultasi bisa dilayani dengan cepat.
√ Pengiriman yang kami lakukan bisa anda cek di situs resmi jne / pos tergantung anda pesan (kami menyediakan 2 jasa ekspedisi untuk pengiriman yaitu melalui jne / pos dan khusus ke luar negeri kami kirim melalui POS Indonesia dengan Layanan EMS)
Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan anda untuk berbelanja produk walatra di alfian herbal. Semoga produk walatra yang anda pesan dapat menjadi jalan kesembuhan penyakit yang diderita.
Terima kasih telah membaca artikel tentang AGEN RESMI PRODUK PT. BERKAH WALATRA di blog Agen Resmi Produk PT. Berkah Walatra jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com